Cara Memperbaiki Aki Kering Motor

Accu / aki kering merupakan aki bebas perawatan, jadi tidak ada perlakuan khusus untuk merawat atau memperbaiki aki ini. Jika tiba-aki aki tidak menyala alias soak, hal yang bisa kamu lakukan adalah mencoba untuk men-charge aki tersebut. Untuk proses ini, kamu bisa menggunakan charger aki 6-24 volt. Dipasaran, charger aki ini dijual seharga 400 ribuan.
Cara pemakaian charger accu:
1. Pastikan alat ini berada pada posisi off, ketika akan digunakan.
2. Putar knop volt pada posisi sesuai dengan volt aki yang akan diisi.
3. Hubungan kabel merah kutub (+) dengan kutub (+). Kabel hitam pada kutub (-) hubungkan dengan kutub (-) dari aki Anda. Jangan sampai terbalik.
4. Posisikan saklar dari hi-low ke arah low
5. Pasangkan sumber listrik dan baru nyalakan power ON.
6. Setelah proses pengisian dimulai, apabila Anda ingin mempercepat proses pengisian Anda dapat memindahkan ke posisi HI. Namun cara pengisian accu ke posisi HI secara terus menerus, dapat mengurangi usia accu Anda.

Tips Memperbaiki Aki Kering Mungkin para pembaca juga mengelami hal yang sama seperti saya ketika Aki kering motor mati atau sudah tidak bisa dipakai kita pasti .
Cara memperbaiki aki kering motor Accu aki kering merupakan aki bebas perawatan jadi tidak ada perlakuan khusus untuk merawat atau memperbaiki aki ini.
Gw pake aki kering bwt motor gw lebih awet dr aki basah bisa Aki kering dan aki basah usia pemakaian dipengaruhi oleh cara pakai kendaraan dan kondisi lingkungan .
Cara memperbaiki aki kering cara memperbaiki ups memperbaiki ups memperbaiki aki kering cara memperbaiki accu kering perbaikan ups ups rusak cara memperbaiki ups .
You are browsing the archive related for cara memperbaiki aki kering yang mati nama2 mobil sedan pemakain bearing knalpot motor rusak pwrawatan ban dan roda.
aki soak Memperbaiki aki motor memperbaiki aki mobil cara memperbaiki accu motor cara memperbaiki accu basah ciri ciri aki soak cara servis accu kering memperbaiki .
Aki yang soak penyebab aki soak cara memperbaiki accu motor memperbaiki aki mobil ciri ciri aki soak cara memperbaiki accu basah cara servis accu kering .
Nah ini cara memperbaiki aki kering yang sudah lemah syahwat eh biasanya aki akan mengisi sendiri pada saat motor di pakai jalan Apabila cara .
Cara memperbaiki aki kering motor Accu aki kering merupakan aki bebas perawatan jadi tidak ada .
Jangan biarkan air aki sampai kering JAKARTA 08 Februari 2011 Aki bagi mobil dan motor merupakan Cara untuk merawat aki ini jauh lebih mudah ketimbang aki .
(sumber: otomotifplus.com)

4 komentar:

  1. terimakasih atas tips nya memperbaiki motor yang rusak, sangat berguna apalagi saat ini onderdil spare part lumayan mahal :)

    BalasHapus
  2. mksih info.y gan..
    slam knal jga by Adam
    ^_^,

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus