Berikut tips cara merawat injeksi vixion.

perhatikan isi minimum tangki:
v-ixion sudah menggunakan pompa bensin di dalam tangki. maka batas minimum bahan bakar sekitar 2 liter.
perhatikan kelistrikan:
jangan mencuci motor pake jet spray yg disemprotkan langsung ke peranti elektronik seperti cdi dan koil. jangan menambah aksesoris kelistrikan(lampu hid atau belm, dan alarm) yg melebihi beban aki.
pembersihan dengan injector cleaner:
penyemprotan boleh dilakukan, tapi harus hati2 dan bila ada masalah saja. lepas filter udara terlebih dahulu kemudian baru disemprot pada lubang udara pada throttle body. sebaiknya pengerjaan dilakukan oleh mekanik profesional.
perhatikan indikator kedipan
pada v-ixion tiap kedipan punya arti sendiri. dengan alat fuel injection diagnostic tool dapat dibaca apakah motor pernah jatuh apa tidak, karena ada sensor yg membaca sudut kemiringan motor. sensor tersebut akan secara otomatis menghentikan pasokan bahan bakar ke mesin apabila motol dalam kemiringan kurang dari 65 derajat. alat ini akan membaca seluruh data yg terekam dalam cdi/ecu v-ixion.

Berikut tips cara merawat injeksi vixion perhatikan isi minimum tangki vixion sudah menggunakan pompa bensin di dalam tangki maka batas minimum bahan bakar .
Bagaimana cara merawat motor injeksiyamaha vixionyg baik 2 tahun lalu jangan mencuci motor pake jet spray yg disemprotkan langsung ke .
Terus ke permasalahan operasional Yamaha Vixion eceran karena kualitasnya akan ada efek di cara Jangka Waktu Membersihkan AC Makanan Khas Dari Landak.
Cara Mencuci Injeksi Vixion Dowload Manual Service Vixon 9 Tips Mudah Merawat Aki Mobil Tumplek Blek 2012 Tips Memilih Alarm Mobil Jual Injector Pembersih.
Gimana cara kerja motor injeksi supra x125 nama Bos mau tanya klo cara ngilangin limiter vixion gmn ya xml2008102812043520marimembersihkan .
ELECTRONIC FUEL INJECTION Berbagai macam cara dan Sistem injeksi bahan bakar elektronik karburasi sy skrg pake Vixion 2008 yg mau sy tanyain vixion sy .
Supra x 125 dengan injeksi dan karburator gmn ni cara nambah speed yamaha vixion guetanpa bor up y bro Tips Membersihkan Karburator Menyetel Klep Motor .
Masitu cara membersihkan injection gimana jika di lakukan sendiri uangnya 21100000Emang ga ada seharga segitu yg berani ngasih injeksicuma VIXION .
Sumber KompasOtomotif Author AGK Vixion Motor injeksi Tiga Cara Untuk Yamaha ada tiga cara bisa Selain membersihkan sistem injeksi juga ruang bakar.
yang sangat tidak cocok untuk disiksadan orang2 yang pny vixion diharuskan lebih disiplin dan sangat berhati2 untuk merawat vixion dari injeksi smp cara .
(sumber: otomotifplus.com)

3 komentar:

  1. bermanfaat nih ilmunya bro, tapi kalo naik motor harus safety riding dengan menggunakan perlengkapan seperti helm dan jaket motor supaya aman dan nyaman di perjalanan

    BalasHapus
  2. Ada cara lain tuk cuci injeksi

    BalasHapus