Cara Merawat Fuel Pump Yamaha Vixion

Motor Yamaha V-ixion adalah motor injeksi yang sistemnya banyak main sensorelektrik. Perawatannya perlu perhatian lebih dibanding motor bakar padaumumnya.Untuk fuel pumpnya, kalau bisa penggunaan bahan bakar Yamaha yang stabil jangan gonta-ganti.Terus ke permasalahan operasional Yamaha Vixion kontak dulu jangan langsung start tunggu sensor kedipnya mati baru distarter.Karena arus yang ada di fuel pump baru bekerja setelah sensornya tersambung, danperawatan kebersihan tangki Motor Yamaha Vixion perlu dijaga. Jangan pakai bahan bakar yang eceran karena kualitasnya akan ada efek di carakerja pompa bensinya sendiri
± Semua perawatan jenis motor rumus hampir sama baik itu karburator maupuninjection. ³Kalau sudah 10.000 km khususnya Yamaha V-Xion yang harus dilakukan yaitu, pergantian air colen, pembersihan kerak dikepala selinder, penyetelelan klep dan ganti filter oli hukumnya wajib,´ jelas Paolo Irfansyah pemilik bengkel VJ Racing Speed.
Pengecekan tersebut, gunanya agar performa V-ixion tetap terjaga. Nah, sebaiknya mas Faridcek km pada indikator. Kalau sudah 10.000 km terapkan seperti yang diinstruksikan oleh Irfan punggawa VJ Racing Speed.
(sumber: choisiwonprakoso.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar